Kamis, 04 Maret 2010


Pada tahun 2035, detektif Del Spooner (Will Smith) adalah sesuatu yang menyesuaikan diri. Dia memakai pakaian retro (termasuk vintage 2004 pelatih), dia suka menyetir mobil futuristik secara manual, dan ia memiliki ketidakpercayaan mendalam robot - meskipun semua robot yang tertanam dengan satu set dari tiga undang-undang mencegah mereka dari menyebabkan, atau bahkan mengizinkan, manusia untuk datang untuk menyakiti.

Sama seperti perusahaan besar US Robotics meluncurkan robot model baru ke pasar massal, Del dipanggil untuk menyelidiki jelas bunuh diri dari salah satu pendiri perusahaan ilmuwan, Dr Alfred Lanning (James Cromwell), yang telah menciptakan tiga undang-undang. Dibantu oleh roboticist Dr Susan Calvin (Bridget Moynahan), Del mengikuti jejak remah roti menuju Sonny (Alan Tudyk), yang unik dan unik temperamental robot dengan krisis identitas, tujuan yang tidak diketahui, dan kepala penuh dengan impian (dan kita mimpi tidak berbicara listrik domba). Seperti Del datang di bawah serangan meningkat dari robot yang seharusnya untuk melindungi dirinya, menjadi jelas bahwa Sonny memegang kunci keselamatan - atau kerusakan - umat manusia.

Memulai hidup sebagai sebuah naskah oleh Jeff Vintar berjudul 'Hardwired', 'I, Robot' itu kemudian ditulis ulang oleh Akiva Goldsman ( 'A Beautiful Mind ") yang disesuaikan judul film, prinsip dari tiga hukum robotika, dan karakter Alfred Lanning dan (yang lebih muda) Susan Calvin, dari Isaac Asimov's ground-breaking kumpulan cerita pendek. Seperti Minority Report, hotel ini memiliki tak terduga namun logis kelemahan dalam suatu sistem sempurna tampaknya masa depan (dan segerombolan kilas balik hubungannya dengan tenggelam); seperti 'Blade Runner', itu menggali titik di mana perbedaan antara manusia dan android mulai untuk memecah dan seperti baik yang film, fiksi ilmiah yang dibungkus dalam sebuah alur cerita detektif lezat penuh bergerak cepat mengejar dan mati-tindakan keras. Namun apa yang membuat 'I, Robot' menonjol adalah visi masa depan yang, untuk semua metaforis kegelapan, akan menyala untuk melihat terang mengherankan - meskipun film ini disutradarai oleh Alex Proyas, yang sebelumnya membawa kami gothic pemandangan sombre 'The Crow' dan 'Dark City'. Apakah ringan ini menetapkan nada yang tepat akan tergantung pada selera penonton - tapi itu tidak membuatnya lebih mudah untuk melihat desain luar biasa pekerjaan yang telah pergi ke Chicago tanpa pohon Cityscape masa depan.

Untuk sebuah film yang lubang-lubang manusia melawan mesin, 'I, Robot' pemogokan keseimbangan yang baik antara komputer amazingly generated imagery ekspresif yang digunakan untuk menciptakan robot yang legiun, dan semua manusia juga kehadiran Will Smith yang khas pengiriman sok bijaksana membuat segalanya membumi. Plot hanya masuk akal asalkan Anda tidak berpikir tentang hal ini terlalu keras, tetapi sebagai orang-pleaser musim panas dengan ujung-of-your-kursi mondar-mandir dan spektakuler stunts, 'I, Robot' akan sulit dikalahkan.



komentar saya....
film ini film yang bagus n layak di tonto,karena di film ini akn ada teknologi2 canggih yg di munculkan.Ini pas bgt buat mahasiswa spt saya utk menambah inspirasi dlm membuat suatu teknologi yg bermanfaat berikutnya.Daripada nonton film2 horor yg berbau sex mending nonton ini.Lebih bermanfaat dan brguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar